Cerita Cinta

Mungkin sebagian orang memandang aneh hubungan kamu dan aku, Yah.  sesuatu yang katanya tak masuk di logika.  cinta takkan pernah sanggup menyakiti, dan itu yang kita jalani sekarang ,Yah.
Terkadang memang apa yang kamu dan aku lakoni sekarang luar biasa. Kekuatan yang Tuhan berikan pada kita berdua mendudukkan dan menguatkan aku dan kamu.

Harta kita, Kiandra , adalah salah satu kekuatan yang Tuhan berikan pada kamu dan aku.  Jangan pernah sedih dan putus asa,Yah. HIngga nanti, tiba masa Tuhan gak akan memisahkan kita lagi.

Perjalanan kita mungkin akan dikenang oleh sedikit orang, tapi percayalah satu sudut kecil tapi memiiki makna untuk sebagian kecil orang. biarlah aku dibilang gila, tapi gak pa pa. berjalanlah bersamaku walau angin yang selalu kita genggam. genggam tanganku, rangkul erat pundakku, jangan lepaskan. Insha Allah ....Insha Allah ,ayah..akan tiba masa kita. Percayalah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini